Sabtu, 16 September 2023 21:57

PW NA Sulsel Gelar Baitul Arqam, Teguhkan Ideologi Muhammadiyah 

Editor : Nurdin Amir
PW Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulsel menyelenggarakan Baitul Arqam yang diikuti oleh pimpinan NA Sulsel di Makassar, Sabtu - Minggu (16-17/9/2023). @Jejakfakta/Istimewa
PW Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulsel menyelenggarakan Baitul Arqam yang diikuti oleh pimpinan NA Sulsel di Makassar, Sabtu - Minggu (16-17/9/2023). @Jejakfakta/Istimewa

Mewujudkan kader perempuan muda berkemajuan.

Jejakfakta.com, Makassar - Pimpinan Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulsel menyelenggarakan Baitul Arqam yang diikuti oleh pimpinan NA Sulsel. 

Baitul Arqam yang mengangkat tema Peneguhan Ideologi Muhammadiyah dalam Mewujudkan Kader Perempuan Muda Berkemajuan ini berlangsung mulai Sabtu (16/9/2023) hingga Minggu (17/9/2023) di Unismuh Makassar. 

Ketua PWNA Sulsel, Darnawati Radjab menyampaikan bahwa, diharapkan dengan terselenggaranya Baitul Arqam ini semakin menyolidkan gerakan perempuan muda Muhammadiyah di Sulsel. 

Baca Juga : Salurkan Paket Ramadhan, PWNA Sulsel Kunjungi Kampung Pesisir di Makassar

"Sehingga kedepan kita bersama-sama mampu mewujudkan kader perempuan muda berkemajuan," jelasnya. 

Sementara itu, Dosen FKIP Unismuh Makassar, Jumiati Nur dihadapan kader perempuan muda Muhammadiyah menyampaikan bahwa peran perempuan sangat besar dalam melahirkan peradaban. 

"Perempuan itu memiliki peran yang sangat besar, peran sentral dalam peradaban. Perempuan memiliki peran juga sehingga ilmu pengetahuan itu sangat penting untuk dimaksimalkan, utamanya dalam rangka gerakan dakwah amar ma'ruf nahi mungkar," pungkasnya yang juga sebagai Master of Training Baitul Arqam ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Baitul Arqam #nasyiatul aisyiyah #Perempuan Muda Muhammadiyah
Youtube Jejakfakta.com