Kamis, 16 November 2023 16:56

Yang Terjadi di Hari 41 Israel Bantai Palestina

Penguburan massal korban serangan Israel di dekat Rumah Sakit Indonesia, Gaza, Palestina, belum lama ini.
Penguburan massal korban serangan Israel di dekat Rumah Sakit Indonesia, Gaza, Palestina, belum lama ini.

Pada saat yang sama, pasukan pendudukan terus menyerbu Kompleks Medis Al Shifa di Kota Gaza, setelah menyerbunya untuk kedua kalinya tadi malam dalam waktu 24 jam.

Gaza - Sembilan orang tewas dan lainnya luka-luka hari ini akibat serangkaian serangan udara Israel di berbagai wilayah di Jalur Gaza. 

Pesawat-pesawat tempur mengebom sebuah pompa bensin di Gaza tengah dan sebuah masjid di Khan Yunis, selatan Jalur Gaza, yang mengakibatkan sembilan orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka. 

Pada saat yang sama, pasukan pendudukan terus menyerbu Kompleks Medis Al Shifa di Kota Gaza, setelah menggempur untuk kedua kalinya tadi malam dalam waktu 24 jam. 

Baca Juga : Senator AS Desak Amerika Stop Biayai Israel: Sejarah akan Menilai Apakah Kita akan Menghadapi Anak-anak yang Kelaparan

Saksi mata mengatakan, pasukan pendudukan Israel menempatkan kamera pendeteksi wajah dan gerbang elektronik di halaman kompleks medis, memaksa para pengungsi untuk melepas pakaian mereka, menahan mereka, dan menginterogasi dokter, pasien, dan pengungsi. 

Sumber-sumber Palestina mengatakan buldoser dan kendaraan pendudukan menyerbu kompleks tersebut dari pintu masuk selatan, meratakan seluruh pintu masuk, dan menghancurkan semua kendaraan di halaman.(*)

Sumber: WAFA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#genosida #korban tewas di Gaza #Boikot Israel
Youtube Jejakfakta.com