Selasa, 02 April 2024 21:43

Golkar Dorong 3 Kader Potensi Maju di Pilgub Sulsel 2024, NH: Sosok IAS Sangat Potensial

Editor : Nurdin Amir
Penulis : Atri Suryatri Abbas
Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) bersama Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di acara buka puasa bersama di Makassar, Selasa (2/4/2024). @Jejakfakta/Reza Arifuddin
Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) bersama Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di acara buka puasa bersama di Makassar, Selasa (2/4/2024). @Jejakfakta/Reza Arifuddin

Sosok IAS sangat mumpuni untuk maju dengan melihat survei yang saat ini sangat potensial.

Jejakfakta.com, Makassar -- Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) pastikan bahwa dirinya tidak akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024. Menurutnya saat ini masyarakat lebih memilih calon pemimpin muda.

“Pasti tidak maju, kasih yang muda-mudalah, walaupun surveinya di atas tapi yang muda-lah, kalau saya mau pasti saya dapat Golkar, tapi saya menyadari yang dibutuhkan pemimpin muda,” kata NH kepada awak media di Makassar, Selasa (2/4/2024).

Caleg DPRD Dapil Sulsel II ini, menuturkan akan memberi kesempatan pada kader-kader muda Golkar untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Baca Juga : Muhammad Surya Siap Menatap Pilwali Makassar, Silaturahmi ke IAS

“Pilgub Sulsel biarlah yang muda-muda, saya berikan kesempatan yang muda-muda, itu ada pak Ilham Arief Sirajuddin (IAS),” sebutnya.

Menurut Nurdin Halid, sosok IAS sangat mumpuni untuk maju dengan melihat survei yang saat ini sangat potensial.

“Sudah ada gambaran terkait Pilgub tapi nanti karena masih dinamis. Sosok IAS sangat potensial survei juga bagus punya pengalaman walikota pernah ikut Pilgub saya kira mempuni untuk itu,” bebernya.

Baca Juga : Usai Lebaran, IAS bersama Istri Silaturahmi dengan Pj Gubernur Sulsel

Namun, kata Nurdin Halid partai Golkar akan mendorong 3 kader terbaiknya yang akan bertarung di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

“Ada 3 kader Golkar, Ilham, Adnan dengan Ibu Indah, 3 ini kita akan dorong,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Partai Golkar #pilgub sulsel 2024 #nurdin halid #Ilham Arief Sirajuddin #Pemimpin muda
Youtube Jejakfakta.com