Kamis, 23 Februari 2023 04:55

Liga 1 Indonesia

PSM Makassar Tetap Waspadai Kekuatan Persebaya

Editor : Herlina
Beberapa pemain PSM Makassar sedang berlatih. (Dok. Jejakfakta.com/Ist)
Beberapa pemain PSM Makassar sedang berlatih. (Dok. Jejakfakta.com/Ist)

Hasil minor yang didapatkan Persebaya Surabaya pada pekan sebelumnya tidak bisa dijadikan patokan.

Makassar, Jejakfakta.com - PSM Makassar akan menjalani laga tandang di kandang Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Jumat (24/2).

Sebagai pemimpin sementara puncak klasemen, menghadapi laga itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku, dia dan timnya mewaspadai kekuatan Persebaya Surabaya.

Bagi Tavares, hasil minor yang didapatkan Persebaya Surabaya pada pekan sebelumnya tidak bisa dijadikan patokan.

Baca Juga : Film Genre Komedi 'Keluar Main 1994' Tayang 28 Maret

"Persebaya itu tim bagus, mempunyai basis suporter yang besar mereka juga akan didukung banyak suporter mereka. Saya kira di pertandingan terakhir bukan menjadi gambaran kekuatan Persebaya sesungguhnya," ungkap Tavares dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Laga sebelumnya, Persebaya dihancurkan Bali United dengan skor 0-4. Tavares menilai skuad asuhan Aji Santoso tersebut kurang beruntung saja.

"Bali United memiliki keberuntungan yang banyak dan terkait pertandingan nanti biasa saja," lanjut pelatih asal Portugal itu.

Baca Juga : PSM Makassar di Posisi 8 Klasemen Sementara Usai Tekuk PSS Sleman 2-1

Meski mewaspadai kekuatan Persebaya, Tavares menegaskan, timnya siap untuk berjuang maksimal untuk mengamankan kemenangan.

PSM Makassar berambisi untuk menorehkan kemenangan kontra Persebaya setelah pada lima pertandingan sebelumnya mampu menorehkan catatan sempurna dengan mengalahkan Rans Nusantara FC, Arema FC, Barito Putera, Persib Bandung, dan Persik Kediri. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#PSM #Makassar #Persebaya #Surabaya #Liga 1
Youtube Jejakfakta.com