Ahad, 05 Maret 2023 11:52

PSSI Umumkan Perubahan Nama Liga 1 dan Liga 2 Musim 2023-2024

Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha Destria umumkan akan mengganti nama Liga 1 dan Liga 2 pada musim depan. (Foto: Ist)
Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha Destria umumkan akan mengganti nama Liga 1 dan Liga 2 pada musim depan. (Foto: Ist)

Kedua kompetisi sepak bola tersebut akan memperebutkan Piala Presiden RI dan detail regulasi dan formatnya masih sedang disusun oleh PSSI.

Surabaya - PSSI telah mengumumkan bahwa Liga 1 dan Liga 2 akan berganti nama menjadi Liga Indonesia dan Liga Nusantara pada musim kompetisi 2023-2024. 

Pengumuman ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha Destria, dalam sebuah sesi diskusi klub sepak bola Liga 1 dan Liga 2 di Surabaya pada hari Sabtu, 4 Maret 2023 kemarin.

Menurut Tisha, kedua kompetisi sepak bola tersebut akan memperebutkan Piala Presiden RI dan detail regulasi dan formatnya masih sedang disusun oleh PSSI. Tisha juga mengajak para klub untuk berdialog.

Baca Juga : PSM Makassar Dukung Erick Thohir Bersih-bersih di PSSI dan PT LIBĀ 

"Kami akan menentukan detail regulasi dan formatnya melalui tim kerja kami. Kami akan mengumumkan lebih lanjut mengenai isi dari Liga Indonesia dan Liga Nusantara," ucap Tisha.

PSSI berencana untuk memulai Liga Indonesia pada Juli 2023 dan berakhir pada April 2024, sementara Liga Nusantara akan dilaksanakan pada November 2023 dan berakhir pada Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#PSSI #Ratu Tisha Destria #Liga 1 dan 2 ganti nama #Liga Indonesia #Liga Nusantara
Youtube Jejakfakta.com