Rabu, 16 November 2022 21:25

Tanah Longsor di Desa Lonjoboko Gowa, Basarnas Sulsel Kerahkan Tim Lakukan Pencarian

Editor : Nurdin Amir
Basarnas Sulsel (foto: istimewa)
Basarnas Sulsel (foto: istimewa)

Beberapa Potensi Sar terdekat sudah berada di lokasi melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan.

Jejakfakta.com, Gowa - Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Gowa akibatkan tanah longsor di Desa Lonjoboko, Kecamatan Paranglaoe, Kabupaten Gowa, Sulsel, pada Rabu (16/11/2022) sore menjelang malam. 

Dari informasi yang diterima Basarnas Sulsel, longsoran tanah menimpa mobil yang sedang melintas.  Akibatnya satu mobil dengan 4 orang penumpang terseret masuk ke jurang. 2 orang berhasil selamat, 1 orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sementara 1 orang masih dalam pencarian. 

Merespons laporan tersebut, Kepala Kantor Basarnas Sulsel mengerahkan 1 SRU (Search and Rescue Unit)  yang sedang dalam perjalanan menuju lokasi untuk membantu pencarian. 

Baca Juga : Lewati Titian Bambu di Tengah Deras Arus Sungai, Pj Gubernur Bahtiar Temui Warga Korban Bencana di Latimojong dan Bajo Barat

Sementara itu, beberapa Potensi Sar terdekat sudah berada di lokasi melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan. 

Semoga seluruh Tim Sar Gabungan yang berada di lokasi diberi kesehatan dan keselamatan dalam mengemban misi kemanusiaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Tanah Longsor #Gowa #Basarnas Sulsel
Youtube Jejakfakta.com