Senin, 22 Mei 2023 22:54

PSM Makassar Gandeng Primaya Hospital Sebagai Medical Partner di Liga 1 2023/2024 

Editor : Nurdin Amir
PSM Makassar menggandeng Primaya Hospital sebagai medical partner di Liga 1 2023/2024. @Jejakfakta/dok. PSM Makassar
PSM Makassar menggandeng Primaya Hospital sebagai medical partner di Liga 1 2023/2024. @Jejakfakta/dok. PSM Makassar

"Kami siapkan fasilitas untuk diagnostik pemain. Seperti medical checkup, konsultasi gizi, pemeriksaan fisik, penanganan cedera seperti operasi hingga rehabilitasi,” kata Muhammad Sakti.

Jejakfakta.com, Makassar - PSM Makassar menggandeng Primaya Hospital sebagai medical partner di Liga 1 2023/2024. Penandatanganan kerjasama dilakukan di Rumah Sakit Primaya, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (22/5/2023). 

Direktur Utama PT PSM Makassar, Sadikin Aksa menyampaikan apresiasinya kepada Primaya Hospital yang siap menyupport PSM Makassar di kompetisi musim depan. 

“Kami berterimakasih atas komitmen yang terbangun hari ini. Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Primaya Hospital. Kesehatan yang terjamin untuk pemain PSM Makassar sangatlah penting. Karena kami butuh performa yang stabil untuk mengarungi kompetisi. Performa yang stabil itu tentu ditunjang dengan kondisi fisik pemain,” terang Sadikin dalam keterangannya.

Baca Juga : PSM Makassar Gelar Latihan Perdana di Stadion Kalegowa

Menurut Sadikin, PSM Makassar akan berkompetisi di liga domestik dan internasional. Dengan kata lain, skuad Pasukan Ramang akan lebih sibuk dengan jadwal pertandingan yang padat. Belum lagi dengan durasi kompetisi yang akan lumayan panjang. 

“Liga kedepan agak panjang. Kalau masuk 4 besar, kami akan selesai bulan Mei. Untuk itulah sekali lagi saya sampaikan, performa fisik pemain sangat penting dijaga,” tutur Sadikin. 

Direktur Rumah Sakit Primaya, dokter Merry Monica MARS, FISQua, juga berterimakasih kepada PSM Makassar. Pihaknya siap untuk menyupport klub juara Liga 1 musim 2022/2023 ini. 

Baca Juga : PSM Makassar Gaet Daisuke Sakai, Samurai Baru dari Klub Elite India

“Terimakasih sudah mempercayakan kepada Primaya Hospital penanganan kesehatan pemain. Semoga Primaya Hospital bisa memberi kontribusi positif untuk PSM Makassar, agar bisa meraih prestasi demi prestasi lagi di masa mendatang,” katanya. 

Sebagai medical partner, Primaya Hospital memiliki sejumlah SDM berkompeten. Termasuk ahli ortopedi dan konsultan sport. Salah satunya adalah dokter Muhammad Sakti. Ia memaparkan, ada beberapa fasilitas pendukung di Primaya Hospital yang siap menyupport PSM Makassar. 

“Disini kami siapkan fasilitas untuk diagnostik pemain. Seperti medical checkup, konsultasi gizi, pemeriksaan fisik, penanganan cedera seperti operasi hingga rehabilitasi,” katanya. 

Baca Juga : Hilmansyah Kembali ke PSM, Durasi Kontrak Semusim

“Bahkan Primaya Hospital telah memiliki sport centre. Untuk saat ini kami adalah satu-satunya Rumah Sakit di Makassar yang memiliki fasiltas seperti ini,” demikian Muhammad Sakti. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#PSM Makassar #primaya hospital #medical partner #Sadikin Aksa #Pasukan Ramang #performa fisik pemain
Youtube Jejakfakta.com