Jumat, 09 Februari 2024 17:35

Modus Jadi Pembeli, Pemuda di Makassar Rampas HP Penjaga Warung Kelontong

Editor : Nurdin Amir
Penulis : Samsir
Ilustrasi. Tangkapan Layar Dua Perampok Menggasak Warung Kelontong di Jl Singa, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulsel beberapa waktu lalu.
Ilustrasi. Tangkapan Layar Dua Perampok Menggasak Warung Kelontong di Jl Singa, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulsel beberapa waktu lalu.

Rekaman CCTV tersebut sudah viral di platform media sosial.

Jejakfakta.com, Makassar -- Seorang pria terekam CCTV melakukan perampasan Handphone milik penjaga di sebuah Warung Kelontong di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam rekaman CCTV tersebut, awalnya pelaku tampak menyandarkan dada di meja sambil memperhatikan penjaga warung yang tengah memegang handphonenya. Tidak lama setelah itu, tetiba pelaku merampas handphone korban dan melarikan diri.

Kejadian itu terjadi di Kecamatan Tamalate, Kota Makassar pada hari Kamis 8 Februari 2024 sekitar pukul 02.30 Wita.

Baca Juga : Viral Perempuan Penjaga Warung Kelontong Lawan Perampokan di Makassar, Ini Ceritanya!

Junaidi penjaga warung, mengatakan, saat kejadian ia sontak kaget lantaran pelaku tetiba merebut handphone yang dipegangnya. Saat itu pelaku datang berpura-pura untuk membeli sesuatu.

"Awalnya (dia sandaran di meja). Saya tidak fokus. Kemudian diambilmi (hp)," ucapnya kepada Wartawan saat ditemui, Jumat (9/2/2024).

Untuk saat ini korban belum melaporkan kejadian tersebut di kepolisian. Rekaman CCTV tersebut sudah viral di platform media sosial.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#perampasan Handphone #warung kelontong #rekaman cctv
Youtube Jejakfakta.com