Sabtu, 10 Februari 2024 05:06

Curi Motor di Pelelangan Ikan Paotere, Pria Ini Diringkus Polisi

Editor : Nurdin Amir
Penulis : Samsir
Pria berinisial M (37) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diringkus polisi usai melakukan tindak pidana pencurian motor di TPI Paotere Makassar. @Jejakfakta/dok. Polsek Ujung Tanah
Pria berinisial M (37) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diringkus polisi usai melakukan tindak pidana pencurian motor di TPI Paotere Makassar. @Jejakfakta/dok. Polsek Ujung Tanah

Pelaku melakukan aksinya pada Rabu (7/2/2024) pada pukul 14.30 WITA di TPI Paotere.

Jejakfakta.com, Makassar -- Seorang pria berinisial M (37) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diringkus polisi usai melakukan tindak pidana pencurian motor.

Pelaku diringkus polisi saat berada di Jalan Sultan Abdullah, Kota Makassar pada Jumat (9/2/2024) malam.

"Berawal dari Laporan Polisi (LP), kemudian tim melakukan serangkaian proses penyelidikan hingga mengetahui keberadaan pelaku. Saat ditangkap tidak ada perlawanan dari pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Ujung Tanah, AKP Muchlis kepada Wartawan, Jumat (9/2/2024) malam.

Baca Juga : Jika Prabowo-Gibran Terpilih, TKN Hashim Sebut Amran Sulaiman Tetap dalam Lingkaran Kekuasaan

Menurut Muchlis, pelaku melakukan aksinya pada Rabu (7/2/2024) pada pukul 14.30 WITA di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere Kelurahan Gusung Baru, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Diketahui, korban yang berinisial H (25) adalah seorang penjual ikan asal Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

"Saat itu korban ke Pelelangan Ikan untuk menjual. Setelah itu dia pulang pukul 15.00 WITA namun motornya sudah tidak ada sehingga dia melaporkan kejadian itu ke polisi," tambahnya.

Baca Juga : Petugas KPPS di Makassar Meninggal Usai Dirawat di RS Haji Selama 3 Hari

Dari penangkapan tersebut, pelaku mengakui telah melakukan pencurian kendaraan motor tersebut. Setelah mengambil motor korban, pelaku sempat ke Kabupaten Pangkep untuk menjual motor tersebut, namun tidak ada orang yang mau membeli.

"Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Polsek Ujung Tanah guna menjalani proses lebih lanjut," ungkap Muchlis.

Diketahui, sebelumnya pelaku juga pernah melakukan tindak pidana pencurian sebuah handphone milik pegawai SPBU di Pangkep.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#pencurian motor #diringkus polisi #Kota Makassar
Youtube Jejakfakta.com