Ahad, 31 Maret 2024 22:18

HDCI Makassar Ramadhan Berbuka Bersama dan Berbagi Sembako 1000 Orang ke Duafa, Ojol dan Buruh Pelabuhan

Editor : Redaksi
HDCI Chapter Makassar menggelar buka puasa bersama dan membagikan sembako ke 1000 orang yang terdiri dari duafa, ojol dan buruh pelabuhan di Kota Makassar, Minggu (31/3/2024). @Jejakfakta/Ist.
HDCI Chapter Makassar menggelar buka puasa bersama dan membagikan sembako ke 1000 orang yang terdiri dari duafa, ojol dan buruh pelabuhan di Kota Makassar, Minggu (31/3/2024). @Jejakfakta/Ist.

HDCI Chapter Makassar menginginkan kedekatan dan kepedulian terhadap sesama.

Jejakfakta.com, Makassar -- Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Makassar menggelar buka puasa bersama dan membagikan sembako ke 1000 orang yang terdiri dari duafa, ojol dan buruh pelabuhan di Kota Makassar, Minggu (31/3/2024).

Indar Jaya selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan mengatakan kegiatan berbagi ini bertujuan memberikan kebahagiaan bersama orang-orang yang berpuasa juga memberikan bantuan sembako kepada yang membutuhkan di Ramadan 1445 Hijriah.

"Buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap Ramadan," ujarnya.

Baca Juga : Dari Kades Hingga Elit Parpol Hadiri Buka Puasa Andi Utta di Tanete

Sementara, Ketua HDCI Chapter Makassar, Syamsir Nugraha Syamsu Mappa mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan berbagi ini walau merupakan hal yang biasa dilakukan.

Mengingat berbagi itu wajib beber Indar, pihaknya juga menginginkan kedekatan dan kepedulian terhadap sesama.

"Karena kami selalu mengedepankan kebersamaan maka dengan kegiatan ini membuktikan HDCI Chapter Makassar mampu merangkul segala kalangan untuk bisa bersama merasakan indahnya berbagi," ungkapnya.

Baca Juga : Pendeta Hadiri Acara Buka Bersama di Masjid Tertua di Toraja, Sampe Baralangi: Wujud Kerukunan

Selain itu kata Indar, buka puasa bersama dan pembagian sembako kali ini merupakan momen yang istimewa.

"Semoga kebersamaan kami di HDCI Chapter Makassar akan semakin solid dengan berbagai kegiatan berbagi kepada sesama," harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#hdci chapter makassar #Buka Puasa Bersama #bantuan sembako #ramadan 1445
Youtube Jejakfakta.com