Sabtu, 11 Mei 2024 23:31

DPP PAN Beri Rekomendasi Tunggal untuk Mitra Fakhruddin MB

Editor : Nurdin Amir
Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto menyerahkan surat rekomendasi kepada Mitra Fakhruddin MB untuk bertarung di Pilkada Enrekang, di Jakarta, Sabtu (11/5/2024).  @Jejakfakta/dok. Pribadi
Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto menyerahkan surat rekomendasi kepada Mitra Fakhruddin MB untuk bertarung di Pilkada Enrekang, di Jakarta, Sabtu (11/5/2024). @Jejakfakta/dok. Pribadi

Mitra telah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke beberapa partai pemegang kursi di Enrekang

Jejakfakta.com, JAKARTA -- Partai Amanat Nasional menerbitkan surat rekomendasi untuk calon kepala daerah yang akan bertarung pada Pilkada 2024. PAN memberi rekomendasi kepada 1.300 bakal calon kepala daerah se-Indonesia.

Khusus untuk Pilkada Enrekang, PAN memberi rekomendasi tunggal hanya untuk Mitra Fakhruddin MB.

Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto kepada Mitra Fakhruddin, di Jakarta, Sabtu (11/5/2024). Ditandatangani oleh Ketua Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.

Baca Juga : Hadiri Pelantikan PPK, Bupati Andi Utta: Bekerja Profesional, Jaga Integritas!

Wakil Ketua MPR-RI ini mengatakan, rekomendasi tunggal menunjukkan kesiapan PAN memenangkan Mitra Fakhruddin. DPP PAN juga meyakini Mitra Fakhruddin layak dan sangat siap memenangkan Pilkada Enrekang.

"Mitra Fakhruddin diminta segera memperkuat komunikasi politik untuk mencari koalisi dan calon wakil hingga Agustus nanti," jelas Yandri, melalui keterangan tertulisnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta bakal calon kepala daerah yang diberi rekomendasi, agar berkomitmen dan bersungguh-sungguh membangun daerahnya.

Baca Juga : 5 KPU Kabupaten di Sulsel Terima Pendaftar Jalur Perseorangan pada Pilkada 2024, Verifikasi Adminsitrasi hingga 29 Mei

PAN pun memastikan tidak meminta imbalan apapun, kecuali calon harus menepati janjinya kepada masyarakat. Sebagaimana lambang PAN, matahari, yang menyinari tanpa mengharap kembali.

Sementara Mitra Fakhruddin menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas kepercayaan dari PAN.

"Insya Allah kami akan melaksanakan amanah dalam surat rekomendasi ini dengan sebaik-baiknya, dan melaporkan progresnya kepada DPP," kata Mitra.

Baca Juga : 475 Daftar Bakal Calon Badan Adhoc PPK di Makassar, Terbanyak di Kecamatan Manggala

Diriinya saat ini terus bergerak menghimpun dukungan masyarakat, tokoh-tokoh, dan koalisi parpol. Mitra telah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke beberapa partai pemegang kursi di Enrekang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Pilkada 2024 #Pilkada Enrekang #Mitra Fakhruddin MB #DPP PAN
Youtube Jejakfakta.com