Selasa, 11 Juni 2024 13:43

2 Hari Hilang, Nelayan Jatuh dari Perahu di Sungai Walanae Ditemukan Tewas

Editor : Redaksi
Penulis : Samsir
Tim Sar Gabungan melakukan pencarian korban di di Sungai Walanae, Desa Ajalasse, Kecamatan Cendrana, Kabupaten Bone. @Jejakfakta/dok. Basarnas
Tim Sar Gabungan melakukan pencarian korban di di Sungai Walanae, Desa Ajalasse, Kecamatan Cendrana, Kabupaten Bone. @Jejakfakta/dok. Basarnas

Korban ditemukan sekitar lima kilometer dari lokasi korban dinyatakan tenggelam.

Jejakfakta.com, Bone -- Tim Sar Gabungan akhirnya menemukan korban Darmo (32) nelayan yang dinyatakan hilang dan tenggelam sejak Minggu 09 Juni 2024 lalu, setelah dilakukan pencarian.

Korban yang terjatuh dari perahu di Sungai Walanae, Desa Ajalasse, Kecamatan Cendrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditemukan meninggal dunia, Selasa (11/6/2024) sekitar pukul 09.30 wita.

Andi Sultan, Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Basarnas Makassar menyatakan bahwa korban ditemukan sekitar lima kilometer dari lokasi korban dinyatakan tenggelam.

Baca Juga : Kapal Angkut Kopra Tenggelam di Selayar, Tim Sar Gabungan Evakuasi 8 ABK dan Penumpang

"Korban ditemukan oleh tim sar gabungan dalam keadaan meninggal dunia sekitar lima kilometer dari lokasi kejadian dan saat ini sudah di evakuasi ke rumah duka," ungkap Sultan melalui keterangan pers yang diterima Jejakfakta.com.

Dengan ditemukannya korban, operasi sar dinyatakan ditutup dan seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke instansinya masing-masing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Tim Sar Gabungan #sungai walanae #basarnas makassar #Tenggelam
Youtube Jejakfakta.com