Jumat, 21 Juni 2024 14:02

DWP Makassar Gelar Senam Sehat di Lapangan Karebosi, Fadliah: Perkuat Kebersamaan

Editor : Redaksi
Penulis : Atri Suryatri Abbas
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar menggelar acara senam sehat di Lapangan Karebosi sebagai bagian dari agenda pertemuan bulanan pada Jumat (21/06/2024). @Jejakfakta/dok. Humas Pemkot Makassar
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar menggelar acara senam sehat di Lapangan Karebosi sebagai bagian dari agenda pertemuan bulanan pada Jumat (21/06/2024). @Jejakfakta/dok. Humas Pemkot Makassar

Fadliah menekankan tentang pembinaan Posyandu di setiap kecamatan.

Jejakfakta.com, MAKASSAR -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar menggelar acara senam sehat di Lapangan Karebosi sebagai bagian dari agenda pertemuan bulanan pada Jumat (21/06/2024).

Kegiatan yang merupakan program bidang Sosial Budaya ini menjadi momentum penting bagi DWP Kota Makassar untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesehatan anggota melalui aktivitas fisik bersama.

Acara senam sehat tersebut didukung oleh unit kerja DWP Dispora Makassar, yang bertugas menyampaikan instruksi dan bimbingan senam kepada peserta.

Baca Juga : Pertemuan Bulanan DWP Kota Makassar: Mempererat Silaturahmi Seraya Edukasi Kesehatan

Sebanyak 300 anggota DWP Kota Makassar hadir dalam seragam olahraga putih orange, dengan kompak mereka senam bersama dengan energik di lapangan.

Pj Ketua DWP Kota Makassar, Fadliah Firman, turut serta dalam senam bersama anggota dengan penuh antusias.

Setelah sesi senam, Fadliah Firman memberikan arahan. Dalam arahannya, Fadliah menyoroti tiga hal penting. Pertama, Ia menekankan tentang pembinaan Posyandu di setiap kecamatan.

Baca Juga : DWP Kota Makassar Gelar Tahsin Al-Quran dan Berbagi Takjil, Fadliah Firman: Momentum Memupuk Kebersamaan

"DWP Kota Makassar akan bekerja sama dengan DWP Provinsi Sulsel dan PKK Kota Makassar dalam pelaksanaan Posyandu. Saya berharap bulan depan semua ibu-ibu turun aktif dalam pembinaan Posyandu," ungkap Fadliah.

Kedua, Fadliah membahas mengenai arisan pertama tahun 2024. Ia mengapresiasi partisipasi 556 anggota DWP Kota Makassar dalam arisan tersebut.

"Alhamdulillah, jumlah peserta arisan meningkat di tahun ini. Sebagai apresiasi, kami akan memberikan souvenir kepada setiap anggota yang menerma arisan," tambahnya.

Baca Juga : Senam Sehat Bersama Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita: Mewujudkan Masyarakat yang Sehat

Ia berharap melalui kegiatan arisan di pertemuan bulanan ini dapat memperkuat silaturahmi dan memberikan informasi mengenai program Pemerintah Kota Makassar kepada anggota DWP.

Ketiga, Fadliah Firman mengajak seluruh anggota DWP untuk tetap kompak dan aktif dalam mendukung dan menjalankan program kerja organisasi.

"Saya harap ibu-ibu tetap solid dan bahu-membahu dalam menjalankan semua program kerja kita," ucapnya dengan tulus.

Fadliah Firman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DWP Kota Makassar yang telah hadir dalam senam sehat ini.

"Alhamdulillah, ibu-ibu semua sehat-sehat dan cantik-cantik. Luar biasa semangatnya berolahraga," tuturnya sambil tersenyum.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan atas momen kebersamaan yang tercipta ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#senam sehat #pembinaan Posyandu #DWP Kota Makassar
Youtube Jejakfakta.com