Sabtu, 31 Desember 2022 23:13

Ini 3 Keberuntungan Memasuki Tahun Kelinci Air 2023

Editor : Herlina
Ilustrasi Simbol Shio Kelinci Air (Dok. Int)
Ilustrasi Simbol Shio Kelinci Air (Dok. Int)

Ada kepercayaan yang menyebut bahwa kelinci adalah reinkarnasi dari Dewi Bulan itu sendiri, dan selalu menjadi simbol kemurnian dan keberuntungan.

Tahun 2023 di depan mata. Menurut kalender China, tahun 2023 adalah Tahun Kelinci Air, yang akan dimulai 22 Januari dan berakhir pada 9 Februari 2024, dan memasuki Tahun Naga.

Dalam Astrologi Tiongkok, Kelinci melambangkan kesabaran dan keberuntungan, yang berarti bahwa Tahun Kelinci 2023 akan membawa kedamaian dan kesuksesan.

Tahun Kelinci juga dipercaya menjadi tahun yang sangat beruntung bagi sebagian besar orang.

Baca Juga : Satpol PP Sulsel Kerahkan 200 Personil Amankan Imlek

Semua tanda shio diprediksi akan sukses dalam cinta, dan kebanyakan dari mereka diramal berhasil naik ke level berikutnya dalam hal karier.

Aspek kesehatan juga diprediksi dalam kondisi baik, karena tidak ada masalah serius yang akan muncul di jalur tanda zodiak mana pun.

Dikutip dari CNBC, ada tiga alasan Tahun Kelinci 2023 diramal penuh keberuntungan, yaitu karena pertama, Kelinci disebut shio paling beruntung dari 12 hewan.

Baca Juga : Bandara Sultan Hasanuddin Melayani 439.919 Penumpang Selama Nataru

Kelinci adalah hewan keempat dalam shio. Dalam budaya Tionghoa, kelinci dikenal sebagai hewan yang paling beruntung dari 12 hewan dan melambangkan belas kasihan, keanggunan dan keindahan.

Orang yang lahir di tahun kelinci adalah orang yang tenang dan damai. Mereka menghindari pertengkaran dan konflik, tetapi artistik dan memiliki selera hidup yang baik. Inilah sebabnya pemilik shio kelinci sangat memperhatikan detail kecil dan memastikan semuanya dilakukan dengan benar.

Kedua, Kelinci melambangkan harapan. Bagi masyarakat Tionghoa, kelinci adalah makhluk jinak yang melambangkan harapan dan kehidupan untuk waktu yang lama.

Baca Juga : Atraksi Water Dance Meriahkan Malam Tahun Baru 2024 Kota Makassar

Dewi Bulan Chang'e dalam legenda Tiongkok memiliki seekor kelinci sebagai hewan peliharaannya. Hewan ini membangkitkan pemikiran bahwa hanya kelinci yang cukup ramah untuk menandingi kecantikan Sang Dewi yang mulia.

Ada juga kepercayaan yang menyebut bahwa kelinci adalah reinkarnasi dari Dewi Bulan itu sendiri dan selalu menjadi simbol kemurnian dan keberuntungan.

Ketiga, Kelinci berkorelasi dengan air. Pada tahun 2023, kelinci berkorelasi dengan air, yang selanjutnya dihubungkan dengan hujan, air dingin, danau atau sungai. Orang-orang yang terkait dengan elemen air bertindak dengan fluiditas seperti air yang khas. Mereka memengaruhi lingkungan dengan kekuatan dan pesona tersembunyi.

Baca Juga : Ini Rekayasa Lalu Lintas di Makassar pada Malam Tahun Baru 2024

Air sendiri membawa tekad kuat yang melambangkan bahwa seseorang di tahun ini orang-orang akan berkonsentrasi pada tugas yang akan membawa mereka ke titik kesuksesan.

Persatuan antara Air dan Kelinci menegaskan bahwa ini adalah tahun untuk melakukan hal-hal yang Anda inginkan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Tahun Baru #Kelinci Air #2023 #Keberuntungan
Youtube Jejakfakta.com