Sabtu, 14 Januari 2023 15:45

NGOPI WEEKEND : Warkop Haji Bau Tawarkan Kopi Ilegal

Editor : Agass

Rekomendasi dari tim Jefak kali ini yaitu warkop Haji Bau. Lokasi warkop ini pastinya di Jalan Haji Bau yang tak jauh dari pantai Losari.

Jejakfakta.com, Makassar - Ngopi weekend kembali lagi menyapa para sahabat yang punya hobi berburu tempat ngopi. Rekomendasi dari tim Jefak kali ini yaitu warkop Haji Bau. Lokasi warkop ini pastinya di Jalan Haji Bau yang tak jauh dari pantai Losari. Memanfaatkan rumah tua dengan sebuah pohon besar di halamannya menjadikan warkop ini memiliki kesan jadul.

Asdar, pengelola warkop Haji Bau, tak menampik pihaknya memilih rumah tua tersebut karena lokasinya yang strategis. Hanya dibersihkan dan di tata sedikit saja, jadilah warkop yang dikunjungi banyak orang. Bahkan sejumlah pejabat dan pimpinan perusahaan seringkali menjadikan warkop Haji Bau sebagai tempat persinggahan sebelum memulai aktivitas di kantor. 

Ada yang unik dari warkop ini. Pelanggan dapat memesan jenis minuman yang tak ada di menu. Selama bahan bakunya tersedia, pihak warkop berusaha untuk memenuhi. Salah satu minuman yang dipesan pelanggan namun tak ada di daftar menu yaitu kopi ilegal. Awalnya kopi ilegal datang dari permintaan seorang pelanggan. Namun akhirnya pelanggan lain ikut memesan.

Baca Juga : NGOPI WEEKEND : Nikmatnya Coffee Mocktail di Cafe Southcall

Warkop Haji Bau juga dilengkapi dengan TV LED yang bisa digunakan untuk gelaran event NoBar atau Nonton Bareng pertandingan olahraga, termasuk sepakbola. Jadi bisa ngopi sambil nonton PSM Makassar berlaga di kompetisi Liga 1. Seru kan? Nah, sahabat yang penasaran dengan warkop Haji Bau bisa langsung datang ke sana ya. Buka jam 07.15 sampai 22.00 Wita.

Selamat ngopi ☕

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Ngopi Weekend #Rekomendasi Tempat Ngopi
Youtube Jejakfakta.com