Jumat, 27 Januari 2023 16:09

Asnawi Mangkualam Resmi Gabung Klub K-League 2 Jeonnam Dragons

Editor : Agass
Asnawi Mangkualam menjadi pemain Jeonnam Dragons untuk musim 2023 (c) Gabriel Budi
Asnawi Mangkualam menjadi pemain Jeonnam Dragons untuk musim 2023 (c) Gabriel Budi

Melalui situs resmi klub, Jumat (27/1), Jeonnam memastikan perekrutan Asnawi yang dalam dua musim terakhir memperkuat Ansan Greeners di K League 2.

Jejakfakta.com, Internasional - Asnawi Mangkualam Bahar mengaku dalam kondisi terbaik dan siap membantu Jeonnam Dragons promosi ke K League 1 setelah resmi bergabung dengan klub asal Gwangyang itu.

Melalui situs resmi klub, Jumat (27/1), Jeonnam memastikan perekrutan Asnawi yang dalam dua musim terakhir memperkuat Ansan Greeners di K League 2.

Asnawi Mangkualam mengaku senang bisa bergabung dengan Jeonnam. Bek 23 tahun itu yakin dengan peluang Jeonnam promosi ke K League 1 musim ini meski musim lalu menduduki posisi dasar klasemen K League 2.

Baca Juga : Asnawi Mangkualam Dinilai Lebih Percaya Diri, Shin Tae-Yong Minta Jadi Algojo Penalti

"Saya dalam kondisi sangat baik saat ini. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Jeonnam, yang memiliki peluang promosi [ke K League 1]," ucap Asnawi melalui situs resmi Jeonnam.

Asnawi Mangkualam menjadi pemain Jeonnam Dragons
Asnawi Mangkualam menjadi pemain Jeonnam Dragons untuk musim 2023 (c) Jeonnam Dragons Instagram

"Saya senang bergabung dengan Jeonnam, klub dengan sejarah mendalam di sepak bola Korea, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang baik," sambung mantan pemain PSM Makassar itu.

Jeonnam merekrut Asnawi Mangkualam yang dalam dua musim terakhir menjadi andalan Ansan Greeners. Bek Timnas Indonesia itu tampil di 40 pertandingan bersama Ansan dan menciptakan dua gol serta tiga assist.

Baca Juga : Asnawi, Pemain Pertama Indonesia Asal Makassar yang Bobol Gawang Vietnam Senior

"Asnawi pindah ke Jeonnam Dragons. Kami ingin berterima kasih kepada Asnawi karena telah beradaptasi dengan cepat untuk pertama kalinya di K-League selama dua tahun terakhir, dan yang mengesankan penggemar sepak bola K-League dan penggemar Ansan Greeners FC," tulis pihak Ansan. Dilansir dari CNN Indonesia.

Pihak Jeonnam memastikan Asnawi langsung bergabung dengan latihan skuad Jeonnam di Changwon Winter Training Center. Asnawi diharapkan bisa langsung beradaptasi dengan permainan Jeonnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Asnawi Mangkualam #Ansan Greeners #Jeonnam
Youtube Jejakfakta.com