Senin, 08 Juli 2024 19:20

Kamar Asrama Mahasiswa Dompu di Makassar Dibakar OTK

Editor : Redaksi
Penulis : Samsir
Kamar Asrama Mahasiswa Dompu yang terletak di Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar diduga dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) pada Minggu (7/7/2024) kemarin. @Jejakfakta/Samsir
Kamar Asrama Mahasiswa Dompu yang terletak di Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar diduga dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) pada Minggu (7/7/2024) kemarin. @Jejakfakta/Samsir

Sebelum kejadian pintu kamar tersebut terkunci.

Jejakfakta.com, MAKASSAR -- Kamar Asrama Mahasiswa Dompu yang terletak di Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar diduga dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) pada Minggu 7 Juli 2024. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian.

Kapolsek Rappocini, Kompol Mustari Alam membenarkan dugaan peristiwa tersebut. Pihaknya yang mengetahui kejadian langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Piket penjagaan dan piket fungsi mendatangi dugaan Pembakaran kamar asrama mahasiswa Dompu Makassar," kata Mustari dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (8/7/2024).

Baca Juga : Demo Tapera di Makassar, 8 Mahasiswa Ditetapkan Tersangka

Disebutkan Mustari berdasarkan keterangan saksi bahwa kamar tersebut diduga dibakar. Sebab sebelum kejadian kamar tersebut kosong.

Begitupun dengan keterangan saksi lain bahwa kamar asrama tersebut diduga dibakar oleh orang tak yang bertanggungjawab sebab sebelum kejadian pintu kamar tersebut terkunci.

"Dugaan sementara kamar tersebut sengaja dibakar oleh orang yang tdk dikenal," katanya

Baca Juga : Domo Tapera di Makassar Ricuh, 8 Mahasiswa Ditangkap dan 1 Polisi Dilarikan ke RS

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh pihaknya, kata Mustari, ada barang yang terbakar. "Kasur terbakar setengah, televisi 14 inch, pakaian ganti, lemari pakaian, buku dan spanduk terbakar," urainya.

Beruntung dalam kejadian tidak ada korban jiwa, namun kata Mustari, pemilik kamar ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta.

"Tim inafis Polrestabes Makassar tiba di lokasi kebakaran dan langsung melakukan olah tkp," sebutnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Asrama Mahasiswa Dompu #diduga dibakar #Polrestabes Makassar
Youtube Jejakfakta.com