Senin, 23 Januari 2023 16:24

Perempuan di Makassar Diduga Bunuh Diri dengan Cara Loncat ke Sungai Je'neberang

Editor : Nurdin Amir
Penulis : Atri Suryatri Abbas
Warga melakukan ritual di Sungai Je'neberang saat proses pencarian korban. @Jejakfakta/Atri Suryatri Abbas
Warga melakukan ritual di Sungai Je'neberang saat proses pencarian korban. @Jejakfakta/Atri Suryatri Abbas

Korban diduga bunuh diri dengan cara melompat di aliran sungai Je'neberang, Gowa - Makassar, Sulawesi Selatan.

Jejakfakta.com, Makassar - Pencarian Satriani (33), Ibu Rumah Tangga (IRT) yang hilang di sungai Je'neberang terus dilakukan oleh Tim SAR Gabungan pada Senin (23/1/2023).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Satriani diduga bunuh diri dengan cara melompat di aliran sungai Je'neberang, Gowa - Makassar, Sulawesi Selatan.

Fauzan (18), Petugas Retribusi Penyeberangan menjelaskan, korban berjalan ke tengah sungai melalui bendungan beton. Saat posisi di tengah sungai korban kemudian melompat lalu menghilang.

Baca Juga : Film Genre Komedi 'Keluar Main 1994' Tayang 28 Maret

"Saya lihat korban berjalan ke tengah sungai melalui bendungan beton. Pada saat korban berada di tengah sungai saya melihat korban menoleh kiri kanan kemudian melompat ke sungai dengan kedalaman 15 meter," ujar Fauzan kepada Jejakfakta.com di lokasi, Senin (23/1/2023).

Sementara itu, Anzar (35), suami korban mengaku sekitar pukul 08.00 Wita, Minggu (22/1/2023) meninggalkan rumah untuk bekerja. Namun, siang hari ia menerima kabar bahwa istrinya hilang.

"Kemudian sekitar pukul 13.45 Wita, saya dikabari oleh tetangga bahwa istri saya hilang (di Sungai Je'neberang)," katanya.

Baca Juga : 5 Korban Kecelakaan Kapal Yuiee Jaya II Ditemukan Meninggal, 18 Masih Hilang

SAR gabungan tiba di lokasi sekitar pukul 14.55 Wita, Minggu (22/1/2023) untuk melakukan pencarian. Hingga saat ini, pencarian korban terus dilakukan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Tim Sar Gabungan #Saksi #Diduga Bunuh Diri #Melompat #Makassar #Gowa
Youtube Jejakfakta.com