Jumat, 26 April 2024 14:39

Danny Pomanto Daftar Bakal Calon Gubernur di PKB Sulsel

Editor : Nurdin Amir
Penulis : Atri Suryatri Abbas
Danny Pomanto melalui timnya yakni Rizal Asjahad Rahman dan Cristoper Aviary, mendaftar sebagai Bacagub di kantor DPW PKB Sulsel, Jalan Toddopuli Raya Utara, Kamis (25/4/2025) kemarin. @Jejakfakta/Atri
Danny Pomanto melalui timnya yakni Rizal Asjahad Rahman dan Cristoper Aviary, mendaftar sebagai Bacagub di kantor DPW PKB Sulsel, Jalan Toddopuli Raya Utara, Kamis (25/4/2025) kemarin. @Jejakfakta/Atri

Danny Pomanto merupakan pendaftar kedua yang datang di kantor PKB setelah Annar Salahuddin Sampetoding.

Jejakfakta.com, Makassar -- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sekaligus Politisi dari Partai PDI-P Sulsel, mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Pilkada 2024 mendatang.

Namun pada saat mendaftar, Danny Pomanto sapaan akrabnya itu, mengutus timnya yakni Rizal Asjahad Rahman dan Cristoper Aviary, ke kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel jalan Toddopuli Raya Utara pada Kamis (25/4/2025) kemarin.

"Kami sangat menghormati dan menghargai proses dan mekanisme yang di tetapkan PKB. Semua syarat dan aturan yang berlaku di PKB, kami siap penuhi," ucap Rizal Asjahad sebagai tim Danny.

Baca Juga : DPP PAN Beri Rekomendasi Tunggal untuk Mitra Fakhruddin MB

Sementara, Sekertaris Desk Pilkada PKB Sulsel, Ismail Mangngaga menjelaskan bahwa pihaknya hanya bertugas sebagai penerima pendaftaran bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur baik secara online maupun offline.

"Semua aturan dan syarat administrasi baik bakal calon gubernur maupun bakal calon wakil Gubernur harus di pastikan sesuai dengan peraturan PKB," ucap Ismail.

Diketahui, Danny Pomanto merupakan pendaftar kedua yang datang di kantor PKB setelah Annar Salahuddin Sampetoding untuk mengambil formulir sebagai calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulsel pada Pilkada 2024 mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Danny Pomanto #pkb sulsel #bakal calon gubernur #Pilkada 2024
Youtube Jejakfakta.com