Kamis, 26 Januari 2023 11:09

Malam Inagurasi Mahasiswa Pendidikan Ekonomi UNM, Harapan Generasi Emas untuk Bangsa

Editor : Nurdin Amir
Penulis : Atri Suryatri Abbas
Malam Inagurasi Asset ke-22, malam pengukuhan Mahasiswa Baru Program Studi Pendidikan Ekonomi HMPS FE UNM. @Jejakfakta/Atri Suryatri Abbas
Malam Inagurasi Asset ke-22, malam pengukuhan Mahasiswa Baru Program Studi Pendidikan Ekonomi HMPS FE UNM. @Jejakfakta/Atri Suryatri Abbas

Kegiatan malam Inagurasi ini juga menjadi harapan untuk HMPS FE UNM agar mahasiswa baru bisa menjadi generasi emas untuk bangsa.

Jejakfakta.com, Makassar - Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi (HMPS-FE) Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar malam Inagurasi Asset ke-22, di auditorium RRI Jl. Riburane Makassar, Rabu (25/1/2023).

Malam Inagurasi Asset ke-22 ini sebagai rangkaian pengukuhan Mahasiswa Baru Program Studi Pendidikan Ekonomi HMPS FE UNM untuk mempererat silaturahmi kepada seluruh civitas akademika baik dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Dalam Malam Inagurasi dengan tema 'Make a History From Our Story' HMPS FE UNM berharap bisa menjadikan inaugurasi tahun ini lebih berkesan dengan penampilan sejumlah mahasiswa baru mempersembahkan penampilan tari, teater, akustik, video dokumenter, dan beberapa penampilan menarik lainnya.

Baca Juga : Mahasiswa Baru UNM 2023 Harus Bebas Narkoba, Jika Terindikasi Memakai Narkoba Langsung Direhabilitasi


Selain pengukuhan, kegiatan malam Inagurasi ini juga menjadi harapan untuk HMPS FE UNM agar mahasiswa baru bisa menjadi generasi emas untuk bangsa.

"Harapan saya semoga mahasiswa baru pendidikan ekonomi 2022 bisa membentuk jati dirinya seperti makan nama angkatannya yaitu ASSET yang artinya harta, harta dalam artian mereka bisa menjadi generasi emas dan saya berharap mereka akan terus bisa berproses ke depannya seperti halnya di HMPS Pend. Ekonomi," ujar Fitra Cahaya, Pengurus HMPS FE UNM saat ditemui Jejak Fakta di lokasi kegiatan, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga : Temuan Brankas Narkoba di Kampus UNM, Prof Husain: Kami Dikorbankan dan Meminta Maaf

Malam Inagurasi ini selain dimeriahkan oleh Mahasiswa Baru dan Pengurus Lembaga Kemahasiswaan di pada Program Studi Pendidikan Ekonomi FE UNM, turut hadir sejumlah civitas akademika lainnya, seperti Wakil Dekan 2 FE UNM Basri Bado. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Program Studi Pendidikan Ekonomi #Univeritas Negeri Makassar #Malam Inagurasi Asset ke-22 #Generasi emas untuk bangsa #Mahasiswa Baru
Youtube Jejakfakta.com